Minggu, 25 November 2012

APA itu CIP...?

CIP ( Celebrity Investment Program )

CIP adalah sebuah SYSTEM / PROGRAM, System ini bekerja secara OTOMATIS...( bermula dari "A" terus ke "B", terus ke "C"...dst. Tidak mungkin dari "A" menjadi "C" atau "D", karena harus melewati "B" terlebih dahulu).

CIP tidak mengenal AUDISI / CASTING,,, berarti yang ada PASTI.... artinya setiap anggota /member yang sdh bergabung dan sdh punya ID CARD, PASTI mendapat giliran pengorbitan bakatnya dibidang MODEL / MUSIK / AKTING Film-sinetron.

Jadi tidak ada istilah ANAK TIRI atau ANAK KANDUNG, namun yang akan membedakannya adalah KWALITAS mereka masing-masing untuk menjadi TERKENAL.
KEPASTIAN PENGORBITAN setiap anggota / member CIP telah ditetapkan pada buku panduan CIP setelah yang bersangkutan mencapai TITIK / LEVEL tertentu yang sudah ditetapkan.

Namun setiap member/anggota yang sdh memiliki ID CARD, punya kesempatan yang sama untuk MEMPERCEPAT pengorbitannya atau menandatangani kontrak pengorbitannya, dengan cara mengembangkan JARINGAN, dan berhak mendapatkan BONUS / KOMISI setiap saat.

Seluruh biaya pengorbitan DI TANGGUNG 100% oleh CIP NETWORKING SYSTEM bagi yang sudah memenuhi LEVEL yang ditentukan...jadi langkah awal anda harus memiliki no ID CARD terlebih dahulu...

Selamat bergabung
tertanda

Motivator CIP Networking System
e-mail : cip.model@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar